Banyak Menulis Artikel Postingan Di Blog Itu Sangat Penting !

Banyak Menulis Artikel Postingan Di Blog Itu Sangat Penting !
Banyak Menulis Artikel Postingan Di Blog Itu Sangat Penting !

ALL IN ONE - Postingan saya kali ini akan membahas tentang pentingnya sebuah artikel pada blog. Untuk anda yang baru mengenal dunia blog maupun yang sudah berpengalaman, alangkah baiknya anda memiliki banyak artikel yang menarik dan juga berkualitas. Hal tersebut ternyata sangatlah penting website blog kedepannya. Dan selain itu blog anda akan terlihat lebih lengkap dengan tulisan atau artikel yang menarik dan berkualitas, serta pengunjung akan tertarik dengan artikel yang anda tulis tersebut.

Dengan membuat artikel yang berkualitas, pengunjung tidak akan pernah bosan untuk mengunjungi dan membaca artikel yang anda buat. Anggap saja sebuah artikel yang anda buat tersebut akan disukai banyak orang dan juga sangat penting dalam membuat artikel tersebut tidak akan pernah expired atau habis masa berlakunya. Hal tersebutlah yang harusnya dimiliki oleh setiap penulis blog.

Berikut adalah presentase dari beberapa persen sebuah artikel yang akan dibuat:

1. Untuk Konten Berkualitas 40 %

Setiap artikel yang akan anda buat haruslah benar-benar berkualitas, hal tersebut supaya menarik perhatian pengunjung. Jika tulisan anda biasa-biasa saja tentunya akan ditinggalkan oleh pengunjung begitu saja, jadi usahakan semaksimal mungkin untuk menulis artikel yang berkualitas, dan bisa menembus 10 besar mesin pencarian google.

2. Untuk Konten Menarik 25 %

Tidak cukup dengan artikel yang berkualitas saja, tapi artikel anda haruslah menarik dengan menggunakan bahasa yang sangat menarik dan mudah untuk dipahami oleh setiap orang yang membacanya. Dengan demikian artikel anda akan banyak disukai oleh pengunjung, dan blog anda akan selalu ramai pengunjung.

3. Untuk Informasi Yang Sangat Penting 20 %

Dalam penulisan sebuah artikel pasti aalah sebuah informasi yang penting, jadi usahakanlah jika anda menulis artikel tersebut anda mampu membuatnya hingga dapat menjadi sebuah informasi yang jelas untuk orang lain. Hal tersebut tentunhnya akan menguntungkan untuk anda dan baik untuk kelangsungan website anda kedepannya.

4. Update Secara Rutin 10 %

Jika anda sudah membuat artikel yang berkualitas dan menarik, anda dapat mempublikasikan dan update secara rutin setiap hari agar blog anda nantinya akan terlihat tumbuh dan selalu ada sesuatu yang baru di dalamnya karena hadirnya konten atau artikel baru yang lebih segar.

5. Penggunaan Teknik SEO yang Tidak Berlebihan 5 %

Pada saat anda akan mengelola sebuah blog dan menulis artikal, sebaikntya anda menggunakan teknik SEO yang tidak berlebihan. Dengan demikian jika dalam penggunaan teknik SEO ini anda berlebihan, maka anda akan menanggung akibatnya sendiri bukan ?. Jadi cukup seperlunya saja dalam menggunakan teknik SEO ini.

Jadi kesimpulannya, hal yang sangta penting dalam sebuah postingan adalah artikel yang berkualitas dan juga menarik, supaya tulisan anda tersebut akan menjadi populer dan akan mendatangkan banyak pengunjung pada blog anda. SELAMAT MENCOBA !

Demikian informasi yang bisa saya sajikan dalam postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya, terimakasih juga telah mengunjungi blog saya. Dan jangan bosan untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini yaaa di shareabouttutorial.blogspot.com.

0 Response to "Banyak Menulis Artikel Postingan Di Blog Itu Sangat Penting !"

Post a Comment