5 Situs Terlarang Paling "MENGERIKAN" Di Dunia


ALL IN ONE - Hei semuanya, masih bersama saya tentunya masih di blog kesayangan kita ini. Pada postingan ini saya akan berbagi berita teknologi untuk Anda, yaitu "5 Situs Terlarang Paling "MENGERIKAN" Di Dunia
". Seru kan topik kali ini ?. Oke, yuk kita langsung menuju topik bahasan kita.

Situs-situs yang sudah tersebar di internet saat ini tidak selalu memiliki nilai yang baik dan positif, walaupun ada beberapa yang tidak dapat terindex oleh Google dan harus mengakses lewat TOR Browser, namun sebagian ada yang terang-terangan menyediakan situs yang cukup di bilang mengerikan untuk di akses oleh umum.

Sebenarnya saat ini sudah banyak sekali situs-situs yang bertebaran di internet dan yang mengandung konten tidak baik untuk di akses, apalagi di larang. Isi dari konten dari situs terlarang tersebut berbagai macam bentuknya, ada yang jual beli barang berupa narkoba secara bebas, menawarkan jasa pembunuhan bayaran, bahkan ada yang menjual tas dengan dari bahan kulit manusia, itu masih beberapa dan masih banyak lagi situs terlarang yang lainnya.

Namun, keberadaan situs tersebut telah di blokir. Terang saja, keberadaan situs tersebut dapat meresahkan pengguna internet karena akan memberikan dampak yang negatif. Di kutip sebagian dari laman Chanel Youtube Alltime10s, ada sekitar 10 website yang di gadangkan sebagai situs terlarang dan sangat mengerikan untuk di akses, lalu apa saja situs tersebut? berikut daftar situs terlarang di dunia tersebut.


Plane Crash Info

Situs Plane crash Info ini merupakan penyedia layanan koleksi rekaman suara dan transkip dari beberapa kejadian kecelakaan pesawat. Rekaman kecelakaan pesawat ini telah di kumpulkan oleh pemiliknya sejak tahun 1960 an. Ternyata banyak sekali pengunjung yang mengunjungi website ini, ada sekitar 65.000 setiap bulan. Yang paling popular dan paling banyak di akses adalah rekaman saat serangan teroris yang terjadi pada 9/11 Amerika Serikat.


Rent-a-Hitman

Dalam situs Rent-a-Hitman ini di muat siapa saja yang ingin menggunakan jasa pembunuh bayaran. Dengan menggunakan metode encrypted web browsers. Caranya dengan menggunakan situs TOR browser, pengguna bisa menggunakan jasa pembunuh bayaran ini. Banyak jenis jasa yang bisa menjadi pilihan pemesan jasa yakni Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau sekitar Rp 700.000, lalu ada juga dengan service melukai korban sampai benar-benar cidera serius servis Light Shake Down hanya 5 jutaan sampai dengan service yang paling mengerikan yakni servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya yang di tawarkan sekitar Rp 290 Jutaan.


Creepypasta

Situs Creepypasta ini pernah menjadi sangat popular karena merupakan situs yang menyediakan cerita horror secara online. Dengan memiliki jumlah kunjungan 610.000 tiap bulannya. Yang paling banyak di minati dan terkenal adalah kisah mengerikan yakni kisah Slenderman, Seorang pria yang memiliki tubuh tinggi jangkung, sukanya menculik anak-anak lalu membunuhnya di dalam hutan.


Hurtcore

Untuk situs website yang satu ini adalah penyedia kumpulan gambar sadis atau disturb yang sering menampilkan foto atau video dengan tingkat paling sadis dan mengerikan. Walaupun demikian ada saja pengunjung yang mengaksesnya ada sekitar 700.000 pengguna yang mengakses laman ini tiap bulannya. Yang paling fenomenal adalah ada sebuah video yang mana merupakan penyiksaan wanita di jepang dengan durasi sekitar 5 menit. Banyak yang bertanya, apakah video ini asli? Malah polisi setempat mengusut kasus video mengerikan ini.


Cannibal Cafe

Situs Cannibal Cafe ini adalah situs yang telah di blokir di seluruh dunia, karena situs tersebut telah menyediakan Forum online yang dilarang dan telah ada sejak pada tahun 1994. Forum ini berbeda dengan forum pada umumnya, karena di dalam forum ini penggunanya adalah orang-orang gila yang memiliki kelainan dimana ketika nafsu makan mereka meningkat ketika melihat daging manusia, atau biasa di sebut kanibalisme.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda. Sebaiknya Anda tidak ada minat untuk mengunjungi situs-situs tersebut. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog saya terus, untuk update selalu berita-berita teknologi terbaru saat ini hanya di http://shareabouttutorial.blogspot.com.

0 Response to "5 Situs Terlarang Paling "MENGERIKAN" Di Dunia"

Post a Comment