Laptop Gaming Pertama EVGA SC-17, Siap Dengan Game Resolusi 4K


Laptop gaming EVGA SC-17
Laptop gaming EVGA SC-17

All In One -  Pada postingan saya kali ini akan memberikan informasi tentang kehadiran laptop gaming pertama dari EVGA. Mungkin agak sedikit terdengar asing dengan nama EVGA tersebut terutama untuk yang tidak hobi dengan merakit komputer. Untuk produksi EVGA ini tidak masuk di Indonesia, produk-produk dari EVGA ini lebih banyak dikenal di luar Indonesia. Produk EVGA adalah beberapa komponen komputer antara lain adalah VGA card, power supply, dan motherboard. Tapi kali ini EVGA akan mencoba hal yang baru di tahun 2016 ini, yaitu dengan terjun ke ranah gaming lebih dalam dengan merilis laptop khusus gaming buatan mereka sendiri, SC-17.

Dalam produksi laptop khusus gaming ini, EVGA tidak tanggung-tanggung untuk menggunakan komponen-komponen papan atas dengan perform yang sudah tidak diragukan lagi. Seperti penggunaan prosesor Intel Core i7 6820HK yang memiliki clock speed 2,7GHz. Tidak hanya menggunakan prosesor papan atas, EVGA SC-17 juga disandingkan dengan GPU dari Nvidia GeForce GTX 980M, yang mana performanya sedikit di bawah GPU GeForce GTX 980 yang terdapat pada komponen perangkat komputer. Selain itu, laptop dengan layar 17 inci ini dibekali dengan RAM DDR4 sebesar 16GB.


Laptop gaming EVGA SC-17
Laptop gaming EVGA SC-17


Untuk penyimpanannya sendiri, laptop gaming ini terdapat 2 buah slot SSD yang berjenis M.2 dan juga hardDisk konvensional yang berkapasitas hingga 1 TB. Laptop gaming SC-17 dengan berat 3,9 kilogram dan ketebalan 1,05 inchi ini sudah menggunakan layar dengan resolusi 4K atau Ultra HD (3840 x 2160) Mantap bukan ?. Dengan spesifikasi seperti itu, laptop tersebut tidak masalah dalam menjalankan game dengan resolusi besar.


Laptop gaming EVGA SC-17
Laptop gaming EVGA SC-17


Menurut informasi yang saya baca di internet, di kabarkan bahwa laptop gaming ini akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2016 ini. Tapi untuk masalah harga, dari pihak EVGA sendiri masih tutup mulut sampai saat ini. Jika diprediksi, laptop gaming SC-17 tersebut akan di jual dengan harga sekitar 14 juta Rupiah, karena spesifikasinya yang luar biasa tersebut.

Nah itu lah berita teknologi terbaru saat ini tentang laptop gaming SC-17 dari EVGA, untuk anda yang gemar dengan game pasti tertarik dong dengan produk tersebut, silahkan nantikan saja ya. Demikian artikel saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.

1 Response to "Laptop Gaming Pertama EVGA SC-17, Siap Dengan Game Resolusi 4K"

  1. baru pertama kali ini denger ada laptop gaming merek EVGA.. secara review sih bagus.. tapi sepertinya ane masih meragukan..

    ReplyDelete