Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A3 (2016) SM-A310F, Dengan Kamera 5 Megapixels

Samsung Galaxy A3 (2016)
Samsung Galaxy A3 (2016)


ALL IN ONE - Postingan kali ini akan membahas tentang berita teknologi yang terbaru saat ini. Silahkan anda simak informasi yang sudah saya sediakan berikut ya. Smartphone Android berbahan metal terbaru produksi dari Samsung bukan hanya Smartphone Galaxy A5. Samsung juga telah merilis versi yang lebih rendah bernama Samsung Galaxy A3. Smartphone produksi terbaru dari Samsung ini pun memiliki layar yang lebih kecil dan punyai desain lebih tebal dibandingkan Galaxy A5.

Smartphone tersebut memiliki ketebalan 6,9 milimeter dan dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inci Super AMOLED yang memiliki resolusi540 x 960 piksel. Pihak Samsung menyematkan OS Android KitKat 4.4 pada ponsel ini dan terdapat opsi dual SIM card.

Samsung Galaxy A3 Black
Samsung Galaxy A3 Black


Selain itu, produk terbaru smartphone android Samsung Galaxy A3 ini juga didukung oleh prosesor quad core 1,2GHz dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Terdapat slot microSD yang mendukung memory hingga 64GB. Di bagian belakang juga terdapat kamera utama 8MP serta baterai berkapasitas 1900 mAh. Sementara di bagian depan, ada kamera 5MP untuk foto selfie.

Samsung Galaxy A3 White
Samsung Galaxy A3 White


Seperti pada Smartphone Galaxy A5, smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur fotografi seperti Wide Selfie, Rear-cam Selfie serta Beauty Face. Kamera utama handphone ini pun bisa dipakai untuk merekam video full HD pada kecepatan 30fps. Dan sayangnya, untuk saat ini dari pihak Samsung belum mengumumkan harga jual dari smartphone produk terbarunya tersebut.

Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan untuk Anda pada postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda. Dan jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blog saya ini di http://shareabouttutorial.blogspot.com

0 Response to "Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A3 (2016) SM-A310F, Dengan Kamera 5 Megapixels"

Post a Comment