Cara Membuat Blog Gratis Dan Mudah Untuk Pemula

Cara membuat blogger gratis dan mudah untuk pemula

Untuk anda yang ingin bermain blogger tepat sekali jika anda berkunjung ke website saya ini. Nah kali ini artikel saya akan membahas tentang Cara membuat blogger gratis dan mudah untuk pemula. Mudah kok caranya, asalkan anda memeperhatikannya dengan benar. Sudah banyak orang diluar sana yang bermain blogger, bahkan sudah banyak yang berpenghasilan melalui blogger ini. Untuk anda yang masih pemula, di sini saya akan berbagi cara untuk membuat blog dengan mudah.

Cara membuat blogger gratis dan mudah untuk pemula, sebelum anda ingin mendaftar blog gratis di blogspot, pastikan anda memiliki email Google terlebih dahulu. Jika anda belum mempunyai email Google, silahkan buat akun email anda disini.

Setelah anda selesai membuat email Google, selanjutnya ketikkan alamat blogspot.com maka akan tampil gambar seperti di bawah ini, dan klik Lanjutkan ke blogger.

Halaman login blogger

setelah klik lanjutkan ke blogger, selanjutnya akan muncul gambar seperti ini, pilih blog baru.

Halaman Daftar blog baru

Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah ini,

Halaman isi blog

isikan judul untuk blog anda, dan alamat website anda. Kemudian pilih template yang telah di sediakan. Setelah itu klik Buat blog! Dan akan muncul tampilan dasboard blog anda seperti di bawah ini.

Halaman Dasboard blog
Setelah muncul halaman dashboard, sekarang saatnya anda untuk menulis artikel pada menu post yang berada pada sebelah kiri. Untuk cara menulis artikel atau posting artikel, tunggu postingan selanjutnya ya, hehe.

Nah itu lah cara membuat blogger gratis dan mudah untuk pemula. Mudah kan ???
Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya. Dan terimaksih untuk anda yang sudah berkunjung ke website saya. Jangan lupa untuk terus kunjungi website saya ya di http://shareabouttutorial.blogspot.co.id/

0 Response to "Cara Membuat Blog Gratis Dan Mudah Untuk Pemula"

Post a Comment