Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan WordPress.com

Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan WordPress.com
Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan WordPress.com

Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan WordPress.com

Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan WordPress.com, dari judulnya saja sudah sangat menarik, bagaimana dengan isinya ? hehe. Oke kali ini saya akan membahas tenyang bagaimana cara menghasilkan uang dari blog gratisan seperti WordPress(WordPress gratisan). Jika anda adalah seorang blogger, dan menjalankan blog anda di platform WrodPress gratisan, tentu anda akan bertanya-tanya bagaimana cara nya untuk menghasilkan uang dari situ ?. MAka dari itu saya di sini akan membahas tentang pertanyaan tersebut. Untuk anda yang masih baru dalam dunia blogging ini dan baru mulai dengan sebuah blog, anda harus tahu tentang variasi berbeda dari  WordPress yaitu WordPress.org dan WordPress.com. Sebenarnya pada artikel yang sebelumnya sudah saya bahas tentang WordPress.com dan WordPress.org, tapi tak apalah, yang penting anda senang, hehe.

WordPress menawarkan 2 cara untuk anda membuat blog:

WordPress.com, yaitu platform gratis yang mudah untuk siapa saja yang akan membuat sebuah blog secara langsung. Platform ini baik untuk pemula dalam membuat blog pertamanya, tapi saya tidak menyarankan untuk anda bermain WordPress.com gratisan terlalu lama, karena ada banyak keterbatasan pada platform ini. Ya seperti anda ketahui, sesuatu yang gratis pasti ada batasannya.

WorPress.org, merupakan platform yang sering disebut sebagai platform self hosted, yaitu dimana anda memiliki server sendiri dan mengHost blog anda di server anda sendiri. Dalam hal ini anda membutuhkan sedikit pengetahuan teknis, dan keuntungan menggunakan platform ini adalah tidak ada batasan untuk anda dalam bermain wordpress.

Berikut saya sediakan berbagai cara untuk mendapat uang dari blog WordPress gratisan:

Sebelumnya saya akan memberitahu anda, bahwa anda tidak dapat menggunakan Adsense untuk blog WordPress anda yang gratis tersebut. Karena Google Adsense adalah program iklan populer yang di khususkan untuk blogger profesional. Anda hanya dapat menggunakan beberapa pilihan yang diizinkan dan digunakan oleh blogger untuk mendapatkan atau menghasilkan uang dari blog gratisan di WordPress.com

Nb: Jika anda blogger WordPress.com dari pengguna VIP, anda dapat menjalankan iklan anda sendiri termasuk Google Adsense.

WordAds

WordAds adalah pilihan solusi iklan yang di sediakan oleh wordPress, ini tersedia untuk WordPress.com, tetapi anda perlu mengajukan permohonan untuk bergabung dan di terima untuk pemasangan iklan WordAds. Saya sarankan untuk anda pengguna WordPress.com mendaftar WordAds, karena walaupun anda tidak mendaftar, WordAds akan tetap menampilkan iklan utnuk menutupi biaya hosting dari blog gratis yang anda gunakan tersebut. Dengan anda menggunakan WordAds, anda akan menampilkan iklan dan mendapatkan uang dari blog anda.

Affiliate Marketing

Anda diijinkan untuk menggunakan link afiliasi dalam blog gratisan WordPress anda. Tapi anda haru menggunakan link afiliasi tersebut ke situs toko online yang terkenal. Anda tidak diijinkan memberi link ke sumber-sumber seperti pornografi, situs perjudian, dan situs-situs lain yang tidak sesuai dengan aturan. Dengan affiliate marketing, anda dapat menghasilkan uang dari blog anda.

Sponsored Post

Ini merupakan cara lain yang dapat anda gunakan pada WordPress.com gratisan anda untuk menghasilkan uang. Dalam hal ini, jika anda sudah memiliki blog yang besar dan terkenal, dan juga memiliki banyak pengunjung itu akan bekerja lebih baik. Biasanya jika blog anda sudah terkenal dan sering masuk ke peringkat masin pencarian, akan ada pengiklan yang ingin membayar anda untuk untuk menulis artikel yang disponsori.

Nah demikianlah beberapa cara mendapatkan uang dari blog gratisan WordPress.com, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan WordPress.com"

Post a Comment