Hampir Sebagian Web Di Dunia Di Kuasai Oleh WordPress

WordPress.com
WordPress.com

Hampir Sebagian Web Di Dunia Di Kuasai Oleh WordPress

Hampir seperempat lebih web di dunia ini di kuasai oleh WordPress, seperti yang yang anda ketahui bahwa fakta memang menunjukkan WordPress adalah platform web yang terbaik daripada web atau CMS (Content Management) yang lainnya. Saat ini WordPress telah banyak digunakan oleh para blogger didunia, web dalam bentuk individual, dan bahkan tidak jarang perusahaan-perusahaan besar menggunakan WordPress untuk membangun situs onlinenya. Jadi menurut saya pribadi WordPress merupakan platform web yang terbaik. Nah pada artikel saya kali ini, akan membahas berita seputar WordPress.

Dengan adanya platform web yang gratis dan powerfull ini, jutaan umat manusia di dunia ini sudah tertolong dalam membantu membangun situs online dengan mudah dan dapat menghasilkan pendapatan yang bisa di bilang tidak sedikit. Sudah banyak orang yang memiliki pendapatan besar dengan menggunakan WordPress ini. Sebenarnya saya juga punya situs website menggunakan platform WordPress, bisa anda lihat disini sebagai referensi untuk anda.

Setiap orang khususnya bagi para blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan nama WordPress, dan harus anda ketahui bahwa WordPress saat ini telah menguasai hampir seperempat lebih web yang ada di dunia ini. Berikut saya memiliki data dan fakta yang di ambil dari situs survey web W3techs. Web technologi survey telah mengatakan bahwa : "WordPress digunakan oleh 58.9 % dari semua sistem manajemen kontennya kami ketahui ini adalah 25.5 % dari semua situs web".

Pada data tersebut menurut hasil dari W3Techs tidaklah menghitung dari subdomain dan domain yang diarahkan (redirect). Jadi semua subdomain wordpress.com dan redirected domain seperti Sun.com yang di arahkan ke Oracle.com, hanya dihitung sebagai satu situs web. Dan tentunya data tersebut tidaklah hasil murni sesungguhnya dari jumlah website di dunia yang menggunakan WordPress, karena dapat kita ketahui bahwa banyaknya situs yang menggunakan subdomain dan domain redirect juga menggunakan WordPress, jadi kesimpulannya adalah tentu jauh dai atas angka 25.5 %, dan suatu saat bisa jadi setengah web yang ada di dunia ini menggunakan WordPress.

Pada perkembangan WordPress ini uga menunjukkan angka yang fantastis, dari versi 1 saat kemunculan WordPress tersebut tidaklah lebih dari 0.1 %, dan pada versi 2 mengalami peningkatan 0.6 %, pada versi 3 naik dengan nilai 15%, dan yang terakhir pada versi 4 sekarang ini sudah meningkat menjadi 84.5 %. Tentu hal tersebut merupakan sebuah angka pertumbuhan yang positif bagi WordPress sendiri.

Berikut adalah beberapa situs yang terkenal, dengan menggunakan WorPress:


  • WordPress.com
  • WordPress.org
  • Xda-developers.com
  • Teepr.com
  • Wired.com
  • Vcommission.com
  • Exoclick.com
  • Techrunch.com
  • Time.com
  • Conservativetribune.com


Nah, itulah berita seputar WordPress yang saya bahas pada artikel ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang membacanya.

0 Response to "Hampir Sebagian Web Di Dunia Di Kuasai Oleh WordPress"

Post a Comment