Huawei MateBook Tablet 2 in 1 Telah Resmi Diperkenalkan dengan Intel Core M

Huawei MateBook Tablet 2 in 1
Huawei MateBook Tablet 2 in 1

ALL IN ONE - Postingan saya kali ini akan membahas tentang berita teknologi terbaru saat ini, yaitu tentang "Huawei MateBook Tablet 2 in 1 Telah Resmi Diperkenalkan dengan Intel Core M". Akhirnya kini Huawei telah resmi memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu MateBook Tablet 2 in 1 miliknya. Perangkat tersebut ditujukan untuk kalangan pebisnis yang dituntut untuk berkaktivitas secara mobile. Selain memiliki desain yang premium, perangkat ini juga memiliki performa yang powerfull.

Produk terbaru Huawei MateBook Tablet  2 in 1 ini dilengkapi dengan frame yang terbuat dari metal, serta back cover yang juga terbuat dari metal, sehingga membuat smartphone ini terlihat premium. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar seluas 12 inci dengan resolusi 2160×1440 piksel. Selain itu, tablet ini juga memiliki bezel yang sangat tipis, dengan rasio layar 84% dari keseluruhan body.

Huawei MateBook ini memiliki ketebalan hanya 6.9mm dengan berat 630 gram saja. Pada bagian dalamnya, tablet ini memiliki prosesor Intel generasi keenam, yakni Intel Core M saja, karena perusahaan tidak menghadirkan varian Core i5 maupun i7. Sedangkan untuk sistem operasinya, tablet menjalankan OS Windows 10.

MateBook Tablet 2 in 1
MateBook Tablet 2 in 1


Ini merupakan tablet yang tahan terhadap percikan air dan telah memiliki dual speaker dengan Dolby Audio. Dan juga dibekali dengan baterai sebesar 4430mAh, tablet ini diklaim mampu bertahan hingga 9 jam untuk pekerjaan kantor dan untuk memutar video.

Dari pihak Huawei sendiri akan memasang harga yang berbeda-beda setiap setup-nya, untuk harga yang termurah tablet ini adalah 699 USD atau sekitar 9,4 juta Rupiah, termasuk keyboard. Anda juga dapat menentukan hingga 8GB RAM dan 512GB penyimpanan SSD. Sebagai contoh, MateBook paling mahal dengan Intel Core m7, 8GB RAM dan 512GB SSD akan dibanderol seharga $ 1.599 atau sekitar 21,6 juta Rupiah.

Huawei juga menawarkan aksesoris lain seperti MatePen dan MateDock. Keyboard yang sudah termasuk kedalam paket itu terbuat dari bahan kulit yang diklaim ramah lingkungan, itu mungkin dimaksudkan bahan yang digunakan tidak asli atau imitasi.

Aksesoris MatePen
Aksesoris MatePen


Aksesoris MatePen adalah stylus, yang memiliki beberapa tombol di perangkat keras serta memiliki laser pointer. Aksesoris ini akan dijual seharga $ 59 atau seharga 800 ribu Rupiah. Adapun MateDock, harganya adalah $ 89 atau sekitar 1,2 juta Rupiah dan menawarkan USB-A, USB-C, micro USB, Ethernet, dan baterai tambahan.

Nah itulah informasi berita terbaru tentang dunia teknologi saat ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang telah membacanya. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog saya ini di http://shareabouttutorial.blogspot.com untuk terus update berita teknologi terbaru saat ini.

0 Response to "Huawei MateBook Tablet 2 in 1 Telah Resmi Diperkenalkan dengan Intel Core M"

Post a Comment