DOTA 2 Akhirnya Tembus Cheat Map Hack Juga

DOTA 2 Akhirnya Tembus Cheat Map Hack Juga
DOTA 2 Akhirnya Tembus Cheat Map Hack Juga

ALL IN ONE - Postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang dunia game nih sobat. Game yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, khususnya bagi para gamers dunia. Game tersebut tidak lain lagi adalah Defense of The Ancient 2 atau yang sering kita sebut sebagai DOTA 2.  Untuk sobat yang seorang gamer pasti sudah tidak asing lagi kan ? saya yakin pasti sudah tahu tentang game Defense of The Ancient 2 alias DOTA 2, apalagi yang sudah bermain sejak era DOTA versi awal, pasti tidak asing dengan adanya cheat Map Hack, yang mana cheat ini mampu menjadikan mini map pada DOTA 2 penggunanya nampak terang, sehingga tahu posisi lawan di mana. Nah kabarnya kali ini cheat Map Hack juga sudah tembus di game DOTA 2.

Dota 2 Invoker Hero
Dota 2 Invoker Hero

Dota 2 Pudge Hero
Dota 2 Pudge Hero


Berdasarkan informasi yang sudah beredar di dunia maya, disebutkan bahwa ada sebuah video yang diunggah oleh salah satu pengguna YouTube, NoobFromUA, yang mana pada karakter Invoker dapat dengan mudahnya membunuh (kill) hero lawan dengan skill Sun Fire-nya. Memang masih menjadi perdebatan apakah si Invoker ini hanya menebak-nebak, atau memang ada mata-mata di base lawannya, atau memang benar adanya Invoker ini menggunakan Map Hack.


counter of youtube: NoobFromUA

Akan tetapi, ternyata tidak hanya Map Hack, tapi juga beredar sebuah video yang diunggah oleh Finest juga memperlihatkan hero Pudge yang menggunakan cheat Target Seeking Hook. Pada tampilan video tersebut terdapat sebuah pemain yang diduga menggunakan cheat ini karena pada saat di replay dari pertandingan berlangsung, cursor dari Pudge saat hendak melakukan skill Meat Hook cenderung tidak terarah atau istilahnya ngawur he he he, dan juga tidak tepat sasaran. Namun Hook tersebut tetap berhasil menarik lawannya.

counter of youtube : finest

Hal tersebut hingga saat ini masih menjadi perdebatan di kalangan para gamer DOTA 2, karena dapat kita lihat, bahwa kita tahu bahwa skill Meat Hook dari pudge ini memang perlu perhitungan yang pas, dimana dengan skill ini kita bisa menarik kawan atau lawan kita ke arah kita.

Berdasarkan informasi dari pihak Valve sendiri belum memberikan keterangan apapun mengenai kejadian ini. Namun bila benar adanya, game DOTA 2 bisa dipastikan akan terasa sangat membosankan, apalagi DOTA 2 ini juga menjadi salah satu game yang sering diperlombakan pada turnamen besar, seperti The International dan Major.

Yap tiulah informasi yang dapat saya tuangkan dalam postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua ya. Dan jangan lupa untuk tetap terus mengunjungi blog kita tercinta ini di http://shareabouttutorial.blogspot.com

0 Response to "DOTA 2 Akhirnya Tembus Cheat Map Hack Juga"

Post a Comment