Foto Dus iPhone 5 SE Beredar di Internet, Jelang Perilisan

Foto Dus iPhone 5 SE Beredar di Internet
Foto Dus iPhone 5 SE Beredar di Internet

ALL IN ONE - Postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang berita teknologi terbaru saat ini, yaitu tentang "Foto Dus iPhone 5 SE Beredar di Internet, Jelang Perilisan". Semakin mendekati hari peluncuran produk terbaru dari Apple, yaitu iPhone 5 SE. Produk terbaru dari Apple tersebut telah membuat banyak orang penasaran, khususnya bagi pecinta produk Apple tersebut. Bahkan sebelumnya sudah banyak berita yang beredar di dunia maya akan bocornya hasil render dari smartphone yang diberi nama iPhone 5 SE ini. Dengan dilengkapi fitur-fitur terkini yang lebih canggih, dikabarkan juga bahwa iPhone 5 SE bakalan menggeser kedudukan kasta dari iPhone 5s. Waw, pasti teman-teman semua penasaran kan dengan produk terbaru dari Apple tersebut ?.

iPhone 5 SE
iPhone 5 SE


Telah dikabarkan juga bahwa baru-baru ini telah bocor sebuah gambar yang mana menampakkan bentuk dus beserta perangkat smartphone iPhone 5 SE tersebut. Foto tersebut adalah merupakan produk terbaru dari Apple yaitu tidak lain lagi adalah iPhone 5 SE. Produk tersebut tersebut bisa dikatakan tidak terbantahkan karena terlihat sangat meyakinkan. Dengan mengacu nama SE yang berarti Special Edition, iPhone 5 SE ini benar-benar membawa angin segar bagi pecinta iPhone dengan ukuran layar 4 inci.

Jika dilihat lebih detail lagi, sekilas bentuknya memang menyerupai iPhone 5s, tapi terdapat sebuah tombol di bagian kanan, yang disebut-sebut sebagai tombol power. Jelas hal ini menjadi penanda bahwa iPhone 5 SE memiliki tata letak yang berbeda, walaupun tampilan dari luar hampir sama dengan iPhone 5s.

Untuk spesifikasi, saat ini masih belum jelas karena belum ada bocoran yang dapat dipercaya, namun sejauh ini yang bisa dipastikan adalah smartphone ini bakal mengusung spesifikasi seperti iPhone 6s. Sebut saja penggunaan chipset Apple terbaru A9 dan RAM sebesar 1GB. Selain itu ada juga kamera dengan resolusi sebesar 12 megapiksel. Namun yang cukup disayangkan adalah, iPhone 5 SE ini kabarnya tidak akan dibekali dengan 3D Touch seperti di perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah membacaya. Jangan lupa ya untuk terus kunjungi blog saya ini di http://shareabouttutorial.blogspot.com, untuk terus update berita teknologi terbaru saat ini. Dan juga jangan lupa di SHARE ya teman-teman.

0 Response to "Foto Dus iPhone 5 SE Beredar di Internet, Jelang Perilisan"

Post a Comment