Apple Mengeluarkan Produk Terbaru Bernama iPhone 5se Dengan Layar 4 Inci

Apple Mengeluarkan Produk Terbaru Bernama iPhone 5se Dengan Layar 4 Inci
Apple Mengeluarkan Produk Terbaru Bernama iPhone 5se Dengan Layar 4 Inci

ALL IN ONE - Masih bersama saya tentunya di blog saya yang sederhana ini, kali ini postingan saya akan membicarakan berita teknologi terbaru yaitu perusahaan raksasa bernama Apple telah mengeluarkan produk terbarunya. Jika beberapa bulan sebelumnya telah meluncurnya iPhone 6s dan 6s plus, saat ini banyak kabar mengenai munculnya produk Apple yaitu iPhone dengan layar berukuran 4 inci. Rumor tersebut telah membuat banyak spekulasi yang bermunculan saat ini. Pastinya Anda juga penasaran kan tentang produk terbaru dari Apple ini ? simak terus artikel berikut ini ya.

Menurut kabar dan laporan yang sudah beredar beberapa waktu lalu, ada beberapa pihak yang mengatakan produk terbaru dengan layar 4 inci tersebut bernama iPhone 7c, iPhone 6c, dan juga ada yang menyebutkan bahwa produk tersebut bernama iPhone 5e. Tampaknya nama produk terbaru dari Apple iPhone dengan layar 4 inci tersebut sudah semakin jelas.


Apple Mengeluarkan Produk Terbaru Akan Bernama iPhone 5se Dengan Layar 4 Inci
Apple Mengeluarkan Produk Terbaru Akan Bernama iPhone 5se Dengan Layar 4 Inci


Seperti laporan yang sudah beredar, bebrapa sumber yang dikatakan dekat dengan proyek iPhone 4 inci tersebut mengatakan bahwa, Apple akan kembali memproduksi smartphone dengan ukuran layar 4 inci dan akan di beri nama iPhone 5se. Dalam produk terbaru dari Apple tersebut, akan mengusung beberapa fitur yang ada pada iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6s yang akan di kombinasikan dalam iPhone 5se tersebut.

Diperkirakan iPhone 5se tersebut akan memiliki codename N69, dan juga memiliki talang di tepinya untuk penempatan kaca lengkung di bagian depannya seperti pada iPhone 6. iPhone 5se ini akan mengusung  fitur yang terdapat pada iPhone 6s yaitu Live Photo. Selain itu, iPhone dengan layar 4 inci tersebut dilengkapi dengan kamera depan 1,2 MP, dan dengan kamera belakangnya 8 MP yang juga terdapat pada iPhone 6 dan iPhone 5s.

Untuk sektor dalamannya, iPhone ini akn dilengkapi dengan chipset A8 dari iPhone 6. Selain itu juga akan dilengkapi dengan beberapa hardware iPhone 6s, seperti Bluetooth 4.2, VoLTE dan Wi-Fi 802.11ac. iPhone terbaru ini juga dikabarkan akan mengusung fitur konektivitas NFC. Kendati demikian, iPhone 5se dikabarkan tidak akan membawa kemampuan 3D Touch yang hadir pada iPhone terbaru. Untuk pemasarannya, rencananya smartphone tersebut akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Demikian berita teknologi terbaru yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi blog saya, untuk update terus dan terus tentang berita teknologi terbaru saat ini di blog saya tentunya shareabouttutorial.blogspot.com

0 Response to "Apple Mengeluarkan Produk Terbaru Bernama iPhone 5se Dengan Layar 4 Inci"

Post a Comment