Dell XPS 13 Dan 15 Laptop Berbezel Super Tipis Sudah Resmi Masuk Ke Indonesia

Laptop Dell Terbaru XPS 13
Laptop Dell Terbaru XPS 13


ALL IN ONE - Apakah Anda masih setia nongkrong di blog saya ini ? Jika Anda masih, saya akan baerikan info teknologi terbaru untuk saat ini. Mungkin judul di atas tepat untuk postingan saya kali ini, tentang teknologi, yaitu Laptop Dell Berbezel Super Tipis Yang Resmi Masuk Pasaran D Indonesia. Menarik bukan ? Anda harus pantengin terus artikel ini, kalo ngga mau ketinggalan informasi terbaru saat ini.


Dell salah satu pabrikan elektronik yang terkenal di dunia dengan produk terbarunya yaitu Dell XPS 13 dan 15. Produk tersebut adalah laptop yang berbezel super tipis, dan merek menyebutnya dengan nama InfinityEdge Display. Untuk laptop XPS 13 yang di produksi Dell kali ini dilakukan untuk memperbaharui produk XPS 13 yang telah diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu, tentunya dengan spesifikasi yang lebih canggih lagi. Laptop Dell XPS 13 kali ini didukung oleh prosesor yang lebih canggih, yaitu dengan menggunakan prosesor Intel Core generai keenam Skylake.

Seperti informasi yang sudah banyak beredar tentang produk terbaru dari Dell tersebut, Laptop Dell XPS 15 juga ikut serta dalam peluncuran produk terbaru dari Dell tersebut. Untuk produk Dell XPS 15 ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core Skylake di dalamnya. Masih ada lagi nih sob, kedua laptop produk terbaru dari Dell tersebut juga dilengkapi dengan port USB tipe C. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan keuntungan yaitu transfer data yang lebih cepat.

Laptop Dell Terbaru XPS 15
Laptop Dell Terbaru XPS 15


Kedua produk terbaru dari Dell tersebut, selain dillengkapi dengan port USB Tipe C, XPS 13 dan 15 ini juga memiliki port Thunderbolt 3. Seperti halnya USB Tipe C, Thunderbolt ini juga dapat memberikan keuntungan dalam hal transfer data yang lebih cepat. Ditambah lagi, perangkat ini juga mempunyai spesifikasi yang tinggi.

Untuk masalah layar, XPS 13 ini hadir dengan layar berukuran 13 inchi dan beresolusi Full HD. Di dalamnya terdapat prosesor Skylake dengan dukungan SSD hingga 1TB, RAM hingga 16GB serta kartu grafis GeForce GTX 960M. Sementara itu untuk XPS 15 hadir dengan layar sentuh 15 inchi dan beresolusi 4K HD, kartu grafis GeForce GTX 960M, RAM hingga 16GB, SSD hingga 1TB serta prosesor Intel Skylake.

Dengan dilengkapi spesifikasi tinggi seperti itu, tentu saja kedua produk terbaru dari Dell ini akan ditawarkan dengan harga yang murah. Untuk XPS 13 ditawarkan oleh Dell Indonesia dengan harga mulai dari 21 juta rupiah, dan akan dipasarkan mulai bulan Maret mendatang. Sementara Dell XPS 15 dijual dengan banderol 28 juta rupiah dan akan dilepas pada bulan April 2016 mendatang.

Nah itulah informasi berita teknologi terbaru untuk saat ini yang bisa saya sediakan untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya. Jangan lupa untuk terus mampir di blog saya ini ya, kalo ngga mau ketinggalan informasi tentang teknologi terbaru saat ini (hehehe).

0 Response to "Dell XPS 13 Dan 15 Laptop Berbezel Super Tipis Sudah Resmi Masuk Ke Indonesia"

Post a Comment