Lenovo Mulai Pasarkan Produk Terbaru Vibe P1 Turbo Dengan Baterai 5.000mAh Dan Fingerprint

Lenovo Vibe P1 Turbo
Lenovo Vibe P1 Turbo

ALL IN ONE - Produk smartphone dengan baterai yang besar saat ini sudah bukan lagi menjadi hal yang baru, seperti produk yang beredar sebelumnya yaitu Infinix Hot Note, Asus Zenfone Max, dan Infinix Note 2. Smartphone tersebut adalah smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang jumbo atau besar, jadi saat ini sudah banyak keluaran smartphone yang canggih dengan kapasitas baterai besar. Nah jika kita bicara tentang smartphone dengan baterai jumbo, saya memiliki informasi terbaru nih, yaitu "Lenovo Mulai Pasarkan Produk Terbaru Vibe P1 Turbo Dengan Baterai 5.000mAh Dan Fingerprint". Penasaran kan seperti apa spesifikasi smartphone tersebut ?

Untuk smartphone terbaru keluaran Lenovo tersebut bahkan sudah terpajang di situs e-commerce Lazada, tapi untuk saat ini statusnya masih 'stok habis' atau belum memasuki masa penjualan. Menurut informasi dari akun resmi Lenovo mobile Indonesia, pre-order smartphone ini akan berlangsung pada minggu-minggu ini, mulai dari tanggal 26 Januari hingga 11 Februari 2016 dan akan mulai dikirim 15 Februari 2016.

Smartphone ini juga sebenarnya sudah diperkenalkan sejak tahun 2015 yang lalu dalam ajang IFA 2015 dan telah meluncur secara global pada bulan Oktober 2015 yang lalu. Dan kini smartphone tersebut akan masuk ke Indonesia dengan nama Lenovo Vibe P1 Turbo. Tidak hanya dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000mAh saja, tapi juga didukung oelh fitur teknologi Turbo Charging. Waw Mantap kan sob ? (hehehe)

Smartphone dengan dilengkapi teknologi Turbo Charging ini, Anda hanya membutuhkan waktu mengisi daya selama 5 menit untuk berbicara selama 3 jam. Sedangkan mengisi daya selama 1 jam, baterai akan terisi hingga sekitar 2/3 dari kapasitas total. Selain itu, dalam posisi standby, smartphone ini dapat bertahan hingga 81 jam atau sekitar 3 hari.

Lenovo Vibe P1 Turbo Produk Terbaru
Lenovo Vibe P1 Turbo Produk Terbaru


Selain unggul dari segi daya tahan baterai, smartphone dengan berbalut bahan metal ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelas menengah. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi FHD 1080×1920 piksel dan didukung dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor octa core 1,5GHz dan GPU Adreno 405.

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini berbekal kamera utama berkekuatan 13MP AF dan kamera 5MP untuk selfie. Sedangkan untuk konektivitasnya, smartphone ini telah mendukung jaringan 4G serta konektivitas umum seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS, AGPS, GLONASS, dan NFC. Di Indonesia, smartphone ini akan hadir dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Yang lebih menarik lagi adalah, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini juga dibekali dengan sensor fingerprint. Pada masa pre-ordernya, smartphone ini akan dibanderol Rp3.999.000.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo


  • -Display : 5,5 inci IPS, FHD 1080p 401ppi, Gorilla Glass 3
  • -Baterai 5.000mAh, Turbo Charging
  • -Sensor : Proximity, Acelerometer, Fingerprint
  • -RAM : 3GB
  • -Storage : 32GB, micro SD hingga 128GB
  • -Kamera Belakang: 13MP autofocus, dual tone LED flash
  • -Kamera depan : 5MP
  • -OS : Android 5.1 Lollipop
  • -CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • -Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • -SIM: Dual SIM, Micro SIM
  • -Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

    Gimana sob, menarik kan ? Pasti Anda sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone tersebut kan ? hehehe

    Oke, demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan melalui artikel saya ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya. Jangan bosan ya untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini shareabouttutorial.blogspot.com, karena saya sudah sediakan informasi berita teknologi terbaru saat ini hanya untuk Anda.

    0 Response to "Lenovo Mulai Pasarkan Produk Terbaru Vibe P1 Turbo Dengan Baterai 5.000mAh Dan Fingerprint"

    Post a Comment