Headset Jabra Halo Fusion, Bukan Hanya Headphone Biasa

Headset Jabra Halo Fusion, Bukan Hanya Headphone Biasa
Headset Jabra Halo Fusion, Bukan Hanya Headphone Biasa
ALL IN ONE - Pos"Jabra Halo Fusion, Bukan Hanya Headphone Biasa". Jabra, salah satu produsen audio nirkable di dunia, hari ini telah mengumumkan bahwa ketersediaan headset wireles keluaran baru yang diberi nama Jabra Halo Fusion Wireless itu sudah tersedia di pasaran Indonesia yang sebelumnya pernah dipamerkan dalam ajang IFA 2015 yang lalu yang di adakan di Berlin, Jerman.

tingan saya kali ini akan membahas seputar teknologi yang terbaru saat ini, yaitu tentang

Menurut Andi Djoe, adalah seorang  Marketing Manager PT Axindo Infotama, yaitu adalah distributor yang membawa produk Jabra Halo Fusion ini ke Indonesia, perangkat ini khusus dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset berkualitas tinggi serta dapat digunakan untuk menelfon. Menurut keterangan yang ditulis oleh Andi Djoe, saat ini banyak orang yang memiliki headphone khusus untuk mendengarkan musik dan saat yang bersamaan juga memiliki satu lagi untuk kebutuhan membuat dan menerima panggilan telefon.

“Kami ingin menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yang nyaman, sehingga pengguna akan terasa seperti benar-benar berada di situ, seolah-olah berbicara langsung dengan seseorang yang berdiri tepat di sebelahnya. Dengan peningkatan power audio memastikan setiap detak musik terdengar dengan jelas,” kata Andi Djoe.

Jabra Halo Fusion diklaim menawarkan kualitas suara yang berkelas tinggi dan mendukung panggilan telefon dengan speaker mini stereo, meskipun hanya memiliki desain yang ringan, yakni hanya seberat 21 gram saja. Selain itu, produk headset keluaran terbaru ini juga didukung dengan baterai yang memiliki daya tahan hingga 6,5 jam.

Headset Jabra Halo Fusion
Headset Jabra Halo Fusion


Jabra Halo Fusion menggabungkan teknologi signature pairing yang mudah digunakan, karena headset ini merupakan produk yang inovatif. Jika pengguna memiliki dua perangkat yang mendukung koneksi Bluetooth, headset ini dapat dipasangkan (pairing) dengan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan menggunakan teknologi Multiuse.

Untuk di negara Indonesia sendiri, hadset Jabra Halo Fusion tersebut sudah dibanderol dengan harga normalnya Rp990.000. Sedangkan saat periode launching di situs e-commerce Bhineka.com, headset wireless ini akan dibanderol Rp890.000 mulai dari 25 Januari hingga 1 Februari 2016, dengan bonus charger 4 in 1 turtle brand white.

Demikianlah berita teknologi terbaru yang bisa saya sampaikan melalui postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya. Dan terimakasih sudah mampir ke blog saya ini, jangan pernah bosan ya untuk nongkrongin blog saya ini, karena saya sudah sediakan berita teknologi terbaru saat ini dan juga berbagai macam tutorial di dalamnya.

0 Response to "Headset Jabra Halo Fusion, Bukan Hanya Headphone Biasa"

Post a Comment