Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch Dari Tiongkok Dengan Harga 1 Jutaan


Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch Dari Tiongkok Dengan Harga 1 Jutaan
Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch Dari Tiongkok Dengan Harga 1 Jutaan

ALL IN ONE - Masih bersama saya, tentunya di blog kita tercinta ini ALL IN ONE (hehe). Kali ini saya akan menulis informasi tentang berita teknologi terbaru saat ini, dan yang saya beri judul "Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch Dari Tiongkok Dengan Harga 1 Jutaan". Gimana tertarik kan sob ? Oke silahkan Anda semua simak artikel yang saya tulis ini.

Dapat kita perhatikan sendiri, negara Tiongkok adalah negara yang memang sudah terkenal dengan produknya yang bermacam-macam. Negara Tiongkok tersebut memiliki produk yang original, dan juga produk hasil kloningan atau jiplakan dari produk lain. Terdapat sebuah perusahaan di Tiongkok yaiti Airwatch yang memproduksi dan juga telah memperkenalkan produknya tersebut. Produk itu sendiri adalah wearable, yang didesign sangat mirip dengan Apple Watch generasi kedua. (Waw, cocok nih buat kita-kita yang kekurangan budget tapi ingin tampil keren. hehe).

Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch
Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch


Menurut berita dan laporan yang sudah beredar, Aiwatc ini adalah merek baru untuk tahun 2016 ini, sehingga masih terdengar asing dan masih belum familiar. Tapi disisi lain ternyata Aiwatch ini telah memperkenalkan smarthwatch mereka yang bernama Aiwatch C5 lebih dahulu dibandingkan dengan produk Apple watch 2. Untuk pihak Apple sendiri memang masih belum resmi mengumumkan bahwa perusahaan tengah menggarap Apple Watch generasi kedua, namun Aiwatch menjiplak desain Apple Watch 2 dari bocoran yang telah beredar sebelumnya.

Bocoran untuk produk Apple Watch generasi kedua yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu, Aiwatch C5 ini juga mengusung desain yang sama, yakni memiliki body bulat. Berbeda dengan Apple Watch generasi pertama yang memiliki tubuh logam berbentuk persegi. Meskipun dikatakan memiliki bentuk bulat, tapi ternyata layar pada smartwatch ini tidak sepenuhnya bulat, melainkan ada sisi datar dibagian bawah sebagai tempat tombol yang diduga tombol home karena kemiripannya dengan tombol yang ada di perangkat iPhone. Selain itu, pada video pengenalannya, terlihat tombol kendali di sisi kanan, UI yang mirip dengan Apple Watch, dan charging dock untuk mengisi baterai.

Kloningan Apple Watch
Kloningan Apple Watch


Mereka belum menyertakan rincian spesifikasi wearable tersebut. Namun muncul pendapat bahwa perangkat tersebut akan mendukung fitur kebugaran, seperti monitor detak jantung, penghitung langkah, monitor kualitas, tidur, dan lain-lain. Bahkan ada sensor UV yang dapat memperingatkan jika sinar ultra violet terlalu tinggi di sekitar Anda.Selain itu, juga terdapat slot SIM card untuk panggilan telefon secara mandiri, namun belum mendukung jaringan internet, sehingga Anda tidak dapat berselancar di dunia maya melalui pergelangan tangan Anda. Ada juga pilihan untuk menyambung ke ponsel Anda melalui Bluetooth untuk mengontrol kamera ponsel Anda atau playlist musik.

Untuk masalah harganya sendiri, di situs Aiwatch, wearable ini dibanderol dengan harga $89.99 atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya ? (hehehe)

Demikian informasi yang dapat saya sajikan untuk Anda dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya. Jangan bosan-bosan ya untuk mampir ke blog saya ini shareabouttutorial.blogspot.com, untuk selalu update tren teknologi saat ini.

1 Response to "Kloningan Apple Watch Buatan Aiwatch Dari Tiongkok Dengan Harga 1 Jutaan"