Produk Acer Terbaru Notebook TravelMate B117, Khusus Untuk Pelajar

Produk Acer Terbaru Notebook TravelMate B117, Khusus Untuk Pelajar
Produk Acer Terbaru Notebook TravelMate B117, Khusus Untuk Pelajar


ALL IN ONE - Hei semuanya masih bersama saya tentunya di blog kita tercinta ini, pada postingan ini akan membahas tentang berita teknologi terbaru saat ini yaitu "Produk Acer Terbaru Notebook TravelMate B117, Khusus Untuk Pelajar", menarik kan sob ?. Acer yang merupakan perusahaan raksasa di bidang teknologi tersebut, saat ini telah mengeluarkan produk terbarunya yang bernama TavelMate B 117. Produk notebook tersebut merupajan notebook yang terjangkau dan akan bergabubg di dalam dunia pendidikan saat ini. Notebook tersebut juga di bekali dengan fitur dan layanan yang dapat menungjang kegiatan pendidikan, notebook ini diharapkan mampu meningkatkan kegiatan oleh para guru maupun siswa.

Menurut laporan yang sudah beredar saat ini, produk notebook TavelMate B 117 tersebut sudah berbasis OS Windows 10 pro dan menjadi notebook pertama dengan dukungan teknologi TeachSmart. (wah keren kan sob ?). TechSmart itu sendiri merupakan teknologi berbasis cloud / awan yang menghadirkan cara baru bagi untuk berinteraksi antara guru dan murid dalam kegiatan membagikan materi pembelajaran serta mengumpulkan tugas.

Produk terbaru Acer TravelMate B117 ini dibangun dengan rancangan model bingkai yang unik dan menarik, Acer menambahkan strip karet pada frame yang berfungsi untuk melindungi dari benturan. Selain itu, laptop ini memiliki engsel yang dapat berputar hingga 180 derajat atau rata dengan meja.

Acer Notebook TravelMate B117
Acer Notebook TravelMate B117


Yang menarik lagi adalah notebook ini juga memiliki keyboard anti tumpahan. Karena kegiatan belajar mengajar menuntut aktivitas mobile, Acer juga memberikan kenyamanan bagi pelajar untuk bergerak, TravelMate B117 dibuat seringan mungkin dengan bobot hanya 1,35kg serta ketebalan 22,3mm.

Untuk ukuran layar pada produk terbaru Acer TravelmAte B117 tersebut, memiliki layar seluas 11,6 inci, dan bakal tersedia dalam dua pilihan prosesor, yakni Intel Pentium dan Celeron. Selain itu, kapasitas RAM yang disediakan mulai dari 4GB, kemudian sejumlah spesifikasi pendukung seperti dual mikrofon, USB 3.0, USB 2.0, WiFi, HDMI, HDCP.

Ada juga fitur unik yakni Webcam HD dengan dukungan HDR, dan juga Precision Touchpad yang mendukung Windows 10 gesture. Keunggulan notebook TravelMate B117 adalah teknologi wireless yang sudah mendapatkan dukungan 2×2 MIMO. Teknologi ini memberikan kecepatan transfer data yang tiga kali lebih cepat ketimbang teknologi WiFi 802.11n.

Tapi sayangnya, dari pihak Acer belum mau bicara mengenai berapa harga yang dibanderol untuk TravelMate B117. Namun dapat diperkirakan, Notebook ini akan tersedia dengah harga $250 atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

Demikianlah informasi yang bisa saya sediakan untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah  membacanya. Dan jangan lupa untuk mampir ke blog saya terus ya, untuk update berita teknologi terbaru saat ini shareabouttutorial.blogspot.com

0 Response to "Produk Acer Terbaru Notebook TravelMate B117, Khusus Untuk Pelajar"

Post a Comment