Acer Liquid Jade 2 Dengan Kamera 21MP, Telah Resmi Diperkenalkan

Acer Liquid Jade 2 Dengan Kamera 21MP
Acer Liquid Jade 2 Dengan Kamera 21MP

ALL IN ONE - Hei semua, masih bersama saya tentunya di blog kesayangan kita ini. Pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi kepada Anda tentang berita teknologi yang terbaru saat ini. Anda tidak mau ketinggalan informasi kan? Silahkan Anda baca artikel saya ini (hehe).

Pada ajang MWC 2016 kali ini dimanfaatkan oleh perusahaan Acer untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu smartphone high-end yang bernama Acer Liquid Jade 2. Produk terbaru smartphone nya kali ini diharapkan bakal tersedia di toko-toko beberapa bulan mendatang.

Menurut Acer sendiri, dengan dilengkapi spesifikasi yang tepat, harga, dan ketersediaan akan bervariasi menurut wilayah masing-masing. Acer Liquid Jade 2 merupakan smartphone Android, meskipun Acer tidak menyebutkan sistem operasi versi berapa yang dijalankan pada perangkat terbarunya ini.

Smartphone Terbaru Acer Liquid Jade 2
Smartphone Terbaru Acer Liquid Jade 2


Prodduk terbaru smartphone ini didukung dengan Qualcomm Snapdragon 808 yang memiliki prosesor hexa-core dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Selain itu, ada juga penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD dan cloud hingga 1TB.

Smartphone Acer Liquid Jade 2
Smartphone Acer Liquid Jade 2


Untuk nilai jual smartphone terbaru dari Acer ini juga terletak pada sisi fotografinya, di mana smartphone tersebut memiliki kamera utama yang mumpuni, yaitu 21MP yang dilengkapi dengan phase detection auto fokus dan dual tone LED flash. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K.

Smartphone Acer Liquid Jade 2 Kamera 21MP
Smartphone Acer Liquid Jade 2 Kamera 21MP


Kamera tersebyt juga dilengkapi dengan “Profesional Camera Mode” yang memungkinkan penggunanya untuk men-tweak pengaturan lanjutan seperti white balance, ISO, EV, dan modus fokus.

Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video. Acer Liquid Jade 2 mendukung mode “Pause N Shot” selfie, fitur ini bisa mendeteksi wajah seseorang dan secara otomatis akan menghitung mundur selama 3 detik untuk menangkap foto selfie.

Acer Liquid Jade 2 dilengkapi juga dengan layar sentuh 5,5 inci beresolusi full HD AMOLED yang mendukung penuh NTSC color gamut untuk warna-warna cerah. Seperti yang diharapkan, display teknologi Zero Air Gap untuk meningkatkan kecerahan saat berada di bawah sinar matahari, dan teknologi layar sentuh on-sel.

Smartphone ini juga mendukung high-res audio, dan fitur DTS Headphone: X teknologi untuk pengalaman suara surround yang lebih mendalam. Belum ada informasi mengenai berapa baterai yang diusung smartphone ini, namun yang jelas smartphone telah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE Cat.6, WiFi dual-band konektivitas wireless MIMO, GSP, dan Bluetooth.

Demikianlah informasi tentang teknologi terbaru saat ini yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog kesayangan kita ini di http://shareabouttutorial.blogspot.com. Jangan lupa di share ya.

0 Response to "Acer Liquid Jade 2 Dengan Kamera 21MP, Telah Resmi Diperkenalkan"

Post a Comment